Film Miracle in Cell No. 7 Dibuat Dalam Versi Indonesia

Film Miracle in Cell

Jakarta – Setelah sukses me-remake salah satu film terbaik Korea Selatan, Sunny. Tahun ini, Indonesia akan kembali menggarap ulang salah satu film terlaris asal negeri Ginseng itu yakni, Miracle in Cell No.7.

Sebelumnya, Miracle in Cell No. 7 arahan sutradara Lee Hwan Kyung meraih sukses besar di negara asalnya. Diketahui, jumlah penonton selama 46 hari penayangan mencapai hingga 12 juta penonton dengan keuntungan sekitar US$ 82,101,723. Hal tersebut membuat sejumlah negara tergerak untuk mengadaptasi film ini ke versi negara mereka masing-masing seperti, Thailand, India, Kanada, hingga Turki.

Film bergenre drama-komedi ini bercerita tentang seorang pria bernama Lee Yong-gu (Ryu Seung-ryong) yang menderita cacat mental dan terpaksa mendekam di penjara karena diduga sebagai tersangka atas kasus pembunuhan. Hal tersebut membuat Lee harus berpisah dengan putri kecilnya, Ye-Seung (Kal So-won). Beruntung, meski ditempatkan di sel yang sama dengan para penjahat, Lee mendapat perhatian dari salah satu penjahat yang memimpin sel, So Yang-ho (Oh Dal-su). Segera, Lee dan seluruh penjahat di sel itu pun bersahabat dan bersedia membantu Lee untuk bertemu kembali dengan putrinya.

Untuk versi Indonesianya, film produksi Falcon Pictures ini kabarnya akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang telah usai menangani sejumlah proyek film barunya seperti, Tersanjung The Movie dan Satria Gatot Kaca.

Selain dibintangi artis cilik Graciella Abigail sebagai Ye-Seung, film ini juga turut menggandeng sejumlah aktor dan aktris ternama lain seperti Vino G. Bastian sebagai Lee Yong-gu, Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen, Muhammad Rizki Rakelna, dan masih banyak lagi.

Melalui akun instagram rumah produksi Falcon, @falconpictures_, Falcon mengunggah sebuah video yang memperlihatkan para pemeran Miracle in Cell No.7 versi Indonesia tengah berjoget menggunakan lagu hits Tik-Tok.

“Miracle in Cell No.7. Coming Soon 2020,” tulis Falcon.


Salah satu aktris yang mencuri perhatian dalam film ini tak lain adalah Graciella Abigail. Aktris cilik ini sebelumnya pernah ikut andil dalam film Habibie & Ainun 3 memerankan karakter Felicia. Selain mulai aktif di industri seni peran, gadis cilik ini juga kerap mengikuti beberapa ajang modeling dan piawai berjalan di atas catwalk. Selain itu, foto dirinya bergaya bak model profesional sering ia tampilkan di akun-akun media sosialnya.

Comments

Popular posts from this blog

10 Fakta Unik Tentang Musik yang Jarang Diketahui

Jenis Kopi Populer di Indonesia Boleh Dicoba